Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 26 Mei 2008

Tulang Punggungku Patah

ngga tau kenapa baru jam 5 subuh, saya uda bangun, padahal biasanya aku bangun sekitar jam 10 siang (paling capat). tapi entah kenapa pada hari minggu itu aku terbangun lebih cepat. mentari pagi begitu lama baersinar, jadi aku memutuskan untuk main internet sebentar( pengisi waktu untuk menunggu pagi). setelah jam 6 pagi aku ganti baju dan celana, rencananya aku mau pergi lari-lari pagi di taman ria ( tempat wisata masyarakat palu). setelah memakai celana olah raga dan baju kaos. aku pung bergegas berangat dengan memakai motor shogun 125 R. baru sampe di Pantai taliese. waowww aku melihat banyak banget orang. ada yang lari-lari, ada yang cuma jalan-jalan sambil menikmati panorama pantai talise, dan ada juga yang berlari-lari kecil sambil berbincang-bincang dengan temennya. pokoknya pada waktu itu banyak banget orang, baik anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua, semunya begitu menikmati lari-lari paginya. setiap aku melihat cewek yang saya lewati pasti aku menoleh ke kanan dan kekiri(ingin melihat mukanya itu cewek) hehehehehehehe. pas naik di jembatan panulele ( jembatan termewah di pulau sulawesi) tiba-tiba aku melihat cewek, ohhhhhhhhh cantik banget jadi aku menoleh kebelakan tanpa memerhatikan ke depan. pas saya menoleh kedepan aku langsung menabrak pejalan kaki. plakkkkkkkkkkkk.. orang itu langsung terlempar kedepan, dan saya juga ikut terlempar sekit 5 meter dari motor saya. aku sangat kesakitan, aku lihat orang yang saya tabrak tidak apa-apa. akupung bagun dan minta maaf. tapi org yang saya tabrak itu terus marah-marah di bilang " kamu ini gimana sihh, jalan luas kok bisa-bisa-bisanya tabrak org" aku pung minta maaf kepada orang itu, " maaf pak, aku ngga segaja, aku, ngga liat" orang itu tetap mara-marah. pas aku membuka bajuku..waow,,,,,,,,tulang punggun saya patah, hampir kelur tulangnya dari kulitku, orang itu pung langsung kasihan sama saya, dan dia pung memaafkan saya dan menyuruh saya pergi. aku pung pulang dengan penuh luka seluruh tubuh

Tidak ada komentar: