Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 19 Mei 2008

Salam Bertekad Majukan Mamasa

MAKASSAR-- Pasangan kandidat Bupati Mamuju Salmon Tangngalangi dan Amiruddin Ramly Pallabuang menyatakan tekadnya untuk memajukan Kabupaten Mamasa. Pasangan yang disebut Salam ini mengaku sangat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh Mamasa untuk bangkit dari ketertinggalannya.

Ketua Tim Pemenangan Salam, Pelipus Pallulungan mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Kabupaten Mamasa masuk dalam kategori sangat parah. Hasil evaluasi ini jelas mengancam keberadaan Mamasa sebagai kabupaten otonom.

"Yang menjadi kekhawatiran kita, Mamasa akan dihapus atau digabung kembali ke induknya jika pembangunannya tidak kunjung berhasil," ungkap Pelipus di redaksi Fajar, tadi sore.

Pelipus pun mengklaim pasangan bernomor urut empat ini dapat mencari solusi untuk masalah berat yang dihadapi oleh Kabupaten Mamasa. Diantaranya mewujudkan good governance. meningkatkan pembangunan sektor sosial dan ekonomi masyarakat serta meningkatkan pelayanan aparatur pemerintahan.

Pelipus juga yakin pasangan Salam dapat diterima baik oleh kalangan masyarakat Mamasa. Sebab pasangan Salam merupakan representasi dari kalangan Muslim dan Kristiani.