Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 21 Mei 2008

kantor kapolda sulawesi tengah terbakar

kemaren aku pergi makan di mas joko di jalan samratulangi depan bank panin(20/05/08), sekitar jam 8 lewat keliatannya jalan samratulangi tenang-tenang ajha, setelah aku balik dari warung, aku langsung main cetting di mIRC, tak lama masuk temen saya yang namax Umbing, dia mau pinjam helem, saya tanya ama dia "heeee kamu mau kemana?? tumbeng pinjam helem." Terus dia jawab " aku mau pergi liat kebakaran" terus saya tanya lagi "haaaa? kebakaran?? dimana? di kantor polda stow (umbing menjawab pake logat Palu), tak lama kemudian suara serine pemadam kebakaran berbunyi, aku langsung lari keluar dari warnet, astaga....... saya liat api berkobar begitu besar dan terlihat dari warnet saya. aku sihh tertarik banget mau melihat kejadian tersebut, tapi ngga ada org yang jagain warnet saya :) hikz...hikzzz..hikzz sedihh, jadi aku memutuskan untuk tetap di warnet, nanti setelah warnet saya tutup sekitar jam setengah satu dini hari baru aku bergegas menuju tempat terjadinya kebakaran, waduhhh......... bener-benerrrr habiss.. lantai dua kantor kapolda bener-bener ludes di lalap si jago merah. aku mecomba bertanya sama org disana,(istilahnya mau tau penyebab terjadinya kebakaran). tapi org pada ngga tau semua, tapi menurut saya sihh,... itu pasti terjadi karena hub arus pendek, ngga mungkin kann ada dapur di lantai dua , heheheheeheheheheh yahh setelah puas aku langsung pergi ke palupi untuk ronda hikz..hikzz cape banget.

Tidak ada komentar: