Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 26 Mei 2008

Minggat dari ruamah

adu.... pusing banget de aku...... setiap kali aku ingin melakukan sesuatu atau mengerjakan sesuatu, aku diatur terus ama papa. ihh sebel dehhh, padahal aku ini uda besar, uda berkumis, uda berjanggut. hiehieheieheiheie apa sihh yang di cari dari aku.. terus terang. aku orangnya ngga suka diatau-atur. makanya aku lari dari ruamah. ceritanya gini sehingga aku minggat dari rumah. pada waktu itu ada pertandingan sepak bolah antar desa di kecamatan Mare kabupaten Bone, aku kepengen banget melihat pertandingan itu, soalnya desa saya yang bertanding. terus aku minta izin sama ayah saya, ayah saya tidak kasih saya izin. wihhh..... sebel dehhh masa cuma nonton bola ajha ngga dikasi izin, perasaan di daerah itu aman-aman saja, apa lagi saya juga ini seorang laki-laki. terus aku memutuskan tetap pergi menonton pertandingan itu. setelah pertandingan itu selesai, aku langsung pulang menuju rumah, iks..belom sempat masuk di rumah, sendal, sepatu uda terbang mengarah ke saya.wihhh aku terkejut banget. ternyata yang melempar saya itu vadalah papa saya sendiri. aku pung di marahi dan dipukul, huuuuuu sakit banget, aku pung ngga mau melawan. soalnya papa saya itu besar banget. keesokan harinya aku punK pergi meninggalkan rumah, lalu berangkat ke sinjai ( tempat aku dilahirkan), sekitar satu tahun disinjai aku pung pergi kepalu sulawesi tengah dan sampe sekarang ini aku belom pernah pulang padahal waktu kejadiannya sudah cukup lama yaitu sekitar kurang lebih 5 tahun, aku sering di panggil pulang, tapi aku uda ke enakan tinggal di palu. heheheeheh. menurut anda.. sikap saya ini baik atau tidak. silahkan kasi komentarnya

Tidak ada komentar: