Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 03 Juni 2008

lutuku lecet lagi

kamrin 02/06/2008 aku lagi bosan di rumah terus, ngga tau mau ngapain. aku kepikiran untuk pergi ke rumah temen yang ada di jalan maleo. setelah lama duduk sambil cerita+minum copi cucu hehehehehe. tiba-tiba anak-anak muncul mengajak kami main bola
ouww dengan seneng hati aku turuti permintaannya. kami main bola di sepetak tanah kosong milik warga setempat yang letaknya di jalan garuda. saya dan temen-temenku yang semuanya masi anak-anak semua (sekitar 16an gitu) membuat perjanjian, yang kalah harus bayar 5000 ribu rupiah satu orang.. waoww jadi yang kalah harus bayar 30.000 ribu karena setiap team berjumlah enam orang. kami pung mulai bertanding memperebutkan uang 30 ribu, waoww teryata lawan saya jago-jago semua padahal semuanya masi anak-anak semua , heran banget deh aku.. baru beberapa menit pertandingan berlangunsung aku langsung kebobolan satu gol. huuuuuuuu patah suda semangatku, aku punK lari dan lari mengejar bolah, setelah aku dapat bola, aku langsung bawa naik ke lawan gawang, tapi lari saya terlalu kencang jadi keseimbangan badangku tidak bisa saya kuasai, akhirnya aku jatuh, dan pas lultut saya mengenai tanah yang sangat keras, crooottt lututku beruwarna putih, tidak lama beruwarna merah, huuuuuuuu sakit banget, udah kalah 30 ribu, lecet lagi apalagi lutut saya belom begitu sembuh akibat jatuh dari motor beberapa bulang yang lalu. ikss mungkin ini dikatakan luka diatas luka heheheeheh,,,, huuuu sial banget. cape dehh.....

Tidak ada komentar: