Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 08 Juni 2008

Katanya sihh ...Gratis!!!


pada hari minggu tepatnya pada tanggal 8 juni 2008, di pantai talise palu diadakan ONe Make Race (OMR). aku kepengen banget melihat acara ini karena katanya acara ini free atau gratis masuk. jadi pada jam 3 lewat 30 menit saya punK berangkat, passs sampai di tugu kuda yang adqa di pantai talise, berdiri beberapa orang prnjual karcis, terus aku berkata, "kok ada penjual karcis sih..." katanya gratis...? tapi ngga apa-apa dehh. soalnya karcisnya murah. cuma 3 ribu rupiah. aku punk membeli selembar karcis. ehh setelah masuk sekitar 200 meter, ehhhhhhhh...... ada lagi penjaga . minta uang lagi :( katanya sihh uang lokasi parkir. yahhh ellaaaaaaaaa..... lokasi parkir kita kan parkir di jalan .bukan mau parkir di halan rumah orang... aku punk memberanikan masuk tanpa menghiraukan orang-orang itu. pass baru maju sekitar 10 meter langsung ada om-om yang tubuhnya besar, sangar abiss.. orang itu bilang.. " mas..mas... bayar dulu baru masuk".. uhhhh aku punk naik darah.. aku bilang sama dia.. "aku kan uda bayar"... tapi orang itu tetap tidak mengizinkan aku masuk.. yahh,,, aku putar motor dan langsung pulang (bukan karena aku ngga bisa bayar uang parkir) dengan rasa jengkel dan jengkel..

1 komentar:

asya mengatakan...

keknya ada orang yang mo ambil keuntungan pribadi dari acara itu. aku juga suka kesal ama orang kek gitu. salam kenal :)